• FYI

    04 Agustus 2024

    Sambut Jalan Hotmix Baru, Warga Dusun Sindanghayu Banjarsari Gelar Acara Syukuran


    Warga RW 05 dan RW 06 Dusun Sindanghayu, Desa Sindanghayu, Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis, menyambut kehadiran jalan baru hotmix di wilayah mereka dengan mengadakan acara syukuran pada hari Jumat (2/7/2024). Acara yang diikuti oleh segenap warga, tokoh masyarakat, dan perangkat desa setempat tersebut berisi sambutan singkat, pembacaan doa, dan makan bersama.

    Sebelumnya, sebagaimana diberitakan, pengaspalan hotmix tersebut dilaksanakan oleh Pemkab Ciamis melalui DPUPRP Kabupaten Ciamis sejak Kamis (25/7/2024) dan menyasar ruas Jalan Sindanghayu-Heas sepanjang lebih kurang 1 kilometer.

    Jalan yang baru saja mendapatkan pengaspalan hotmix tersebut adalah penghubung wilayah Dusun Sindanghayu Blok Cimantri, Desa Sindanghayu, dengan Dusun Wanayasa Blok Heas, Desa Ciherang. Kedua wilayah tersebut termasuk ke dalam Kecamatan Banjarsari, Kabupaten Ciamis.


    Kepala Desa Sindanghayu Yogi Yanuari yang turut hadir pada kegiatan syukuran tersebut menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Ciamis, Bupati dan jajarannya, atas pengaspalan jalan yang sudah selesai dilaksanakan.

    “Semoga jalan yang sudah diaspal ini bermanfaat bagi masyarakat Desa Sindanghayu. Terima kasih juga untuk warga Dusun Sindanghayu atas dilaksanakannya acara syukuran jalan. Semoga jalan ini awet dan berkah, bermanfaat bagi kita semua, aamiin,” tuturnya.

    Seluruh rangkaian acara berlangsung dengan khidmat dan lancar. Pelaksanaan kegiatan mendapat dukungan sepenuhnya dari Kepala Dusun Sindanghayu Sahoni dan pengurus serta anggota Karang Taruna Tunas Muda Berkarya Desa Sindanghayu.

    Kontributor: @karangtaruna_tunasmudaberkarya
    Editor: @ciamisnulis

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Sejarah

    Fiksi

    Inspirasi