• FYI

    16 Oktober 2024

    Persunting Pujaan Hati, Pengusaha Muda Ciamis Sigit Purnama Langsungkan Pernikahan di Desa Karangkamulyan


    Hari bahagia itu akhirnya tiba juga. Minggu, 13 Oktober 2024, pengusaha muda asli Ciamis Sigit Purnama, S.M., owner dari CV Purnama Tosca, berhasil mewujudkan cita-citanya dan melangsungkan akad pernikahan dengan tautan hatinya, Nabilla Rizky Choirunissa, S.A.P.

    Prosesi suci dan sakral tersebut berlangsung dengan khidmat dan lancar di kediaman pasangan Bapak Hendrawan dan Ibu Teti Rosyeti, orang tua dari mempelai wanita, yang terletak di Dusun Karangkamulyan RT 001 RW 001, Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat.

    Pengucapan akad pernikahan dilaksanakan pada pukul 08.00 WIB dengan disaksikan oleh segenap keluarga besar dari kedua belah pihak, baik dari mempelai pria maupun wanita. Acara ini dipandu dan dipimpin oleh petugas penghulu dari Kantor KUA Kecamatan Cijeungjing.


    Resepsi pernikahan berlangsung lancar dan penuh kegembiraan, dengan dukungan interior maupun segala kelengkapan dari vendor wedding organizer yang berpengalaman di bidangnya. Tak heran, baik keluarga maupun para tamu undangan mengikuti pernikahan dalam suasana penuh kekeluargaan, sekaligus unik dan menarik.

    Bagi mempelai pria, Sigit Purnama, S.M., putra pertama dari pasangan Bapak Adang Saputra dan Ibu Yeyet Rohayati, menjalani prosesi akad pernikahan ini merupakan pengalaman yang sangat mengesankan. Meski selama ini dirinya dikenal sebagai pengusaha muda yang banyak membantu para calon mempelai dalam mempersiapkan pernikahan, terutama dalam pencetakan undangan dan lainnya, tetapi diakuinya menjalani sendiri prosesi pernikahan adalah hal yang sangat luar biasa dan tak henti-henti disyukurinya.

    Kali ini, ia sendiri yang menjadi mempelai dan mengundang kerabat maupun para sahabat. Ia mengungkapkan kebahagiaan yang dirasakannya, karena acara berlangsung dengan lancar.


    “Sangat bahagia karena acara bisa berjalan dengan lancar, dan juga alhamdulillah keluarga serta teman-teman yang hadir sangat antusias,” tuturnya.

    Berbekal dari pengalaman menjalani sendiri prosesi pernikahan, ia semakin terpacu untuk memberi dukungan maksimal bagi para calon mempelai yang sedang mempersiapkan hari bahagia mereka, melalui bidang bisnis yang selama ini sudah digelutinya.

    Melalui CV Purnama Tosca yang beralamat di Jl. Raya Ciamis-Banjar km 13, Sumurbandung, Desa Karangkamulyan, Kecamatan Cijeungjing, Ciamis, selama ini Sigit telah membantu berbagai keperluan masyarakat Ciamis dan sekitarnya, terutama dalam hal cetak mencetak, digital printing, dan lainnya.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Sejarah

    Fiksi

    Inspirasi